Kesehatan

Cerita Kristen Stewart Mengalami Insiden Nip Slip di Met Gala 2021

Kristen Stewart mengungkapkan tentang insiden pakaoan yang dia gunakan saat menghadiri di Met Gala 2021. Aktris 31 tahun itu tiba di tangga karpet merah yang terkenal dengan busana koleksi Chanel dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Dia mengenakan jaket merah muda berkerut metalik di atas blus renda dan celana tuksedo. Tetapi begitu dia masuk ke dalam dan menuju meja makannya, dia memutuskan untuk melepaskan jaketnya.

“Jadi saya pergi ke Met ball dan ada sekelompok anak baru di meja Chanel. Ada pemain tenis muda yang cantik [Emma Raducanu] dan seorang aktris muda [dari remake Gossip Girl, Whitney Peak],” ujar Stewart kepada People.

“Saya berbicara dengan mereka, mengatakan, ‘Selamat datang, saya sudah melakukan ini beberapa kali,’ dan mereka terlihat seperti saya menakut-nakuti mereka. Saya melihat ke bawah, dan secara harfiah [puting] saya ada di wajah mereka. seperti, ‘Oke, maaf, saya akan menyimpannya sekarang,'” katanya.

Stewart dengan bercanda menambahkan: “Mereka seperti, ‘Siapa aktris tua gila ini di Met Gala?’ Ini akan menjadi cerita bagi mereka ketika mereka lebih tua.”

Aktris ini telah lama duduk di meja Chanel, setelah pertama kali diangkat oleh merek tersebut sebagai wajah kampanye iklan Métiers d’Arts 2013-2014 Chanel pada tahun 2013.

Dia telah bekerja dengan merek tersebut (dan mendiang desainer Karl Lagerfeld) berkali-kali sejak itu, bahkan mencetak tiket yang didambakan sebagai satu-satunya tamu di peragaan busana Métiers d’Art Chanel yang rumit pada Desember 2020 setelah daftar hadir dikurangi di tengah pandemi virus corona.

Sementara dia selalu siap untuk peragaan busana Chanel, momen mode utama berikutnya yang akan dilihat penggemar dari Stewart adalah ketika mengenakan replika gaun pengantin ikonik Putri Diana di film barunya, Spencer (keluar sekarang).

“Ketika kami mengenakan gaun itu, itu tertanam dalam sebuah montase yang menunjukkan kehidupannya di hadapan Anda. Meskipun film itu berlangsung selama tiga hari dan meskipun saya memainkannya sebagai spekulatif berusia 29, 30 tahun. -orang tua, kami masih ingin merasakan ruang lingkup hidupnya,” kata Kristen Stewart kepada Entertainment Tonight. “Semacam sentuhan di setiap bagian, bahkan jika itu dalam jenis tarian liris. Dan gaun pengantin tertanam di montase itu dan mengenakannya adalah hari yang menakutkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.