Kuliner

Suka Camilan Keju? Simak Rekomendasinya Di Bawah Ini

Banyak orang yang menggemari camilan dengan rasa keju. Keju memang menjadi bahan kuliner yang sangat potensial karena rasanya yang gurih, asin dan unik.

Maka dari itu, sampai sekarang ini semakin bertambah koleksi camilan dengan cita rasa keju mengingat para penggemarnya masih tidak redup bahkan bertambah. Ragam camilan keju hadir dari berbagai macam merek yang terkenal.

Snack rasa keju ini sendiri bisa kita temukan dalam berbagai ragam rasa dan bentuk. Ada camilan snack keju yang tipis, padat, ada yang panjang dan ada yang bulat juga. Di bawah ini ada beberapa camilan bercita rasa keju yang layak anda nikmati.

Indofood Chiki Cheese Balls

Mungkin sebagian besar masyarakat Indonesia mungkin sudah tak asing lagi dengan camilan Chiki Balls Keju yang legendaris ini. Snack Chikii Balls memiliki varian rasa keju dan diproduksi oleh Indofood.

Chiki ini sempat menjadi snack primadona untuk kalangan anak yang hidup di tahun 90-an. Jika Anda merupakan salah satunya, coba hadirkan memori lalu kembali dengan menikamti snack ini.

Walens Nissin Cheese Soes

Mungkin ada dari Anda yang sangat menyukai kue sus, lebih baik jangan lewatkan Walens Cheese ini yang hadir dengan bentuk sus yang kering dan berukuran kecil. Kue ini berisikan krim lezat keju manis.

Krim isian tersebut berbahan keju asli, dengan begitu, cita rasa autentik akan langsung terasa. Ukurannya yang pas sekali lahap sehingga membuatnya tidak akan berantakan pada saat dimakan.

Soes kering manis rasa keju ini juga hadir dengan ragam kemasan, mulai dari 25 gram, 100 gram, hingga 350 gram.

Potabee Selections Calbee Wings Melted Cheese

Mungkin anda sedang tidak ingin menyantap snack bertabur bumbu keju kering, maka bisa coba keripik kentang lezat adposi Jepang ini. Dari tiap keripik Potabee Melted Cheese ini dibumbui dengan lelehan keju di bagian atasnya.

Kalian bisa merasakan sensasi yang lumer ketika menggigitnya. Agar membuat keripik kentang Potabee Melted Cheese istimewa, potongannya berbentuk V supaya teksturnya makin renyah.

Saat menyantap snack Potabee, Anda bisa mendapatkan kombinasi rasa asin, renyah dan gurih dari setiap gigitan sehingga sangat memanjakan lidah.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.