Otomotif

Mobil-Mobil Bekas Ini Terbanyak Diburu di Indonesia

Pasar mobil bekas tampak cukup menjanjikan pada beberapa tahun ke belakang. Selain kebutuhan masyarakat akan alat transportasi yang semakin mudah, mobil bekas juga tersedia dalam kualitas menjanjikan dari dealer-dealer pengalaman.

Konsumen yang bertambah membuat platform jual-beli mobil bekas semakin berkembang pula. Transaksi dapat dilakukan dengan lebih praktis dan cepat, yakni dengan dibukanya jaringan jual-beli secara daring.

 

Daftar Mobil Bekas yang Banyak Dicari

Mobil-mobil bekas incaran masyarakat ini ternyata menarik perhatian meskipun model-modelnya berbeda.

1. Honda HR-V

Di pasar Indonesia, HR-V hadir dengan dua opsi kapasitas mesin, yakni 1,8 liter dan 1,5 liter. Keduanya memberikan performa dan efisiensi baik, namun akan lebih baik jika memilih kapasitas 1,8 liter.

Dengan lima percepatan, transmisi CVT pada HR-V mampu menciptakan perjalanan yang nyaman.

2. Toyota Sienta

Bodi mobil Sienta begitu menggambarkan Jepang, khususnya pada poin sliding door yang bisa beroperasi dengan elektronik. Dimensinya lapang, membuat mobil ini cocok menjadi mobil keluarga dengan model kekinian.

3. Toyota Calya

Toyota Calya ada pada model MPV LCGC yang diincar konsumen karena bahan bakarnya yang irit. Kapasitas maksimalnya adalah tujuh penumpang dengan kapasitas mesin sebesar 1,2 liter. Toyota Calya terbukti responsif dan mudah dirawat.

Tampilannya juga modern, dibekali LED pada lampu depan.

4. Honda Brio

Brio hadir dengan bodi yang sporty dan populer di semua kalangan. Handling-nya juga lincah dengan kapasitas mesin sebesar 1,2 liter. Performa yang baik dan penggunaan bahan bakar efisien menjadikannya sering dicari pada dealer jual mobil bekas.

5. Toyota Fortuner

Toyota Fortuner turut meramaikan kelas SUV ladder frame dalam kumpulan mobil bekas favorit. Desainnya maskulin, membuat Fortuner memancarkan aura elegan seperti mobil-mobil model SUV premium.

Dibekali mesin turbo diesel common-rail, mobil ini mampu bekerja dengan efisien dan tangguh.

6. Honda CR-V

CR-V hadir pada periode generasi terakhir, tetapi juga terobosan yang sangat revolusioner. Terobosan tersebut adalah kapasitas mesin 1,5 liter, dilengkapi turbo, serta menjanjikan performa yang efisien dan responsif.

Desain elegan dan futuristiknya membuat CR-V bertahan sebagai primadona.

7. Toyota Kijang Innova

Dari zaman ke zaman, Innova menjadi MPV terfavorit di tanah air pada periode Innova Reborn dan Kijang Innova. Mobil ini begitu diminati karena varian diesel-nya yang menghasilkan performa responsif serta irit dalam penggunaan bahan bakar.

8. Suzuki Ertiga

Kualitas Suzuki terbukti pada Ertiga sebagai MPV dengan dimensi kompak yang juga irit dalam konsumsi bahan bakar. Dengan kapasitas maksimal penumpang sebanyak tujuh orang, kapasitas mesin 1,4 liternya membuat mobil ini kerap diburu oleh pencari mobil bekas.

9. Honda Jazz

Nama familiar Honda Jazz memiliki penggemar setia di setiap generasi. Walaupun tidak diproduksi lagi, kondisi bekas tetap banyak diincar, terutama bagi mereka yang menginginkan fisik sporty serta praktis seperti mobil-mobil MPV.

10. Toyota Avanza

Dengan opsi kapasitas mesin sebesar 1,3 liter dan 1,5 liter, Avanza masih merajai dalam kategori Low MPV.

Selain itu, mobil ini unggul soal efisiensi serta kepraktisan, membuatnya menjadi satu model yang mencatat penjualan paling sukses di Indonesia, bahkan menjadi primadona pada kategori mobil bekas.

Di samping beragam, mobil bekas di mo88i seluruhnya siap digunakan langsung setelah pembayaran. Kualitas mobil-mobil sudah diperiksa dengan teliti oleh pakar berpengalaman. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, beli sekarang juga!

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.