Otomotif

Hasil Race 1 CEV Moto3 Jerez 2021: Mario Aji Gagal Finis Lagi

Pembalap muda Indonesia Mario Suryo Aji baru saja menyelesaikan balapan CEV Moto3 Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu, 22 Agustus 2021. Dirinya sangat disayangkan kembali gagal finis dalam kesempatan ini.

Wakil tim pabrikan Astra Honda Racing tersebut terlibat dalam kecelakaan di lap terakhir bersama dengan Jose J. Garcia (SIC58 Squadra Corse), Marco Tapia (Leopard Impala Junior) dan Jose A. Rueda (Team Estrella Galicia).

Mario Aji sendiri sebenarnya memiliki peluang besar untuk mendapatkan tempat terbaik pada balapan ini. Mengingat, ia memulai balapan di posisi ke-7. Namun ia terlempar ke peringkat 15 setelah memaksakan diri masuk dari sisi dalam pada tikungan terakhir.

Dalam beberapa lap terakhir, Mario Aji memang sedikit mengalami kesulitan untuk masuk ke posisi 10 besar. Usahanya untuk bangkit pun justru menjadi malapetaka bagi sang pembalap remaja.

Pembalap asal Magetan tersebut malah terjatuh di dua tikungan terakhir Sirkuit Jerez. Alhasil, ia kembali gagal mendapatkan poin dalam empat seri balapan terakhir CEV Moto3 2021.

Hasil kurang baik ini membuat Mario Aji akhirnya harus kembali menjauh dari zona 10 besar klasemen sementara CEV Moto3 2021. Dirinya diketahui harus turun ke peringkat 13 dengan torehan 42 poin.

Sementara itu Scott J. Ogden (Aspar Team) berhasil menjadi pembalap terdepan dengan catatan waktu 28 meit 52.925 detik. Dirinya berhasil tampil elbih cepat ketimbang David Munoz (Avatel – Cardoso Racing) dan Ivan Ortola (Team MTA).

Ini nyatanya menjadi kemenangan pertama Ogden selama

Hasil Race 1 CEV Moto3 Jerez 2021

POS.

PEMBALAP

1

Scott J. Ogden

2

David Munoz

3

Ivan Ortola

4

Daniel Munoz

5

Daniel Holgado

6

Diogo Moreira

7

Joel Kelso

8

David Alonso

9

Zonta Van Den Goorbergh

10

Gerard Riu

11

Filippo Farioli

12

Tatchakorn Buasri

13

Luca Lunetta

14

Marcos Uriarte

15

Collin Veijer

16

Raffaelle Fusco

17

Mattia Volpi

18

Elia Bertollini

19

Senna Agius

20

Sho Nishimura

21

Alessandro Morosi

22

Takuma Masuyama

Jose Julian Garcia

Marco Tapia

Mario Aji

CEV REPSOL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.