Seleb

Film One Night Stand Dibintangi Putri Marino, Cinta yang Timbul dari Rasa Nyaman

Aktris Putri Marino akan mengajak penonton untuk mencari tempat aman dalam hidup seseorang. Dipertemukan dengan aktor Jourdy Pranata, keduanya akan bermain dalam film One Night Stand. Film original Bioskop Online ini akan tayang mulai 27 November 2021.

“Pertemuan dengan orang yang tepat bisa menciptakan momen dan percakapan yang tak terlupakan. Pertemuan itu selalu membuat hati berdebar, tapi bagaimana jika semua yang indah hanya sebentar?, akan hadir sebagai konten original terbaru,” cuit akun Twitter Bioskop Online, Senin, 15 November 2021.

Film One Night Stand disutradarai oleh Adriyanto Dewo yang dikenal lewat filmnya Tabula Rasa. Film ini bercerita tentang sebuah perjalanan singkat, namun memberikan makna yang mendalam. “One Night Stand adalah kisah perjalanan cinta seseorang dengan kisah dalam satu hari, pertemuan, pernikahan, perpisahan, dan kematian,” ujar Adriyanto dalam pernyataanya yang diterima Tempo.

Nantinya ada dua tokoh utama dalam film ini, Lea yang diperankan oleh Putri Marino dan Baskara yang diperankan oleh Jourdy Pranata. Lea dan Baskara menjalani perjalanan bersama untuk tujuan berbeda. Tanpa disadari perasaan selama perjalanan ini membuat mereka merasa nyaman dan cocok.

Pada trailer yang dirilis hari ini, diperlihatkan Baskara yang baru saja dikhianati oleh kekasihnya. Baskara yang hendak mendatangi pemakaman kerabatanya ditemani Lea selama perjalanan. “Lea dan Ara saling menemukan, saling sadar, dan belajar, walaupun itu pertama kali ketemu. Tanpa tahu bagaimana nanti ujungnya. Kita sama-sama merasa nyaman,” kata Putri Marino.

Trailer juga memperlihatkan bagaimana Lea dan Baskara akhirnya terlibat cinta satu malam. Keduanya terpaku pada pernyataan seorang teman yang menyebut cinta adalah safe place. “Lu masih percaya enggak sih Ra, sama safe place,” tanya Lea kepada Baskara.

Menonton trailer dari film ini seperti mengingatkan pada film 3 Hari Untuk Selamanya. Film yang dimainkan oleh Adinia Wirasti dan Nicholas Saputra ini juga menceritakan perjalanan kedua tokoh utama film ini. Keduanya juga terlibat dalam cinta satu malam dan terlibat perasaan yang rumit, karena status mereka sebagai sepupu.

Film One Night Stand juga dibintangi oleh Agnes Naomi, Elang El Gibran, dan Gilbert Pattihuru. Lagu dari Endank Soekamti, Sampai Jumpa dipilih menjadi salah satu soundtrack lagu ini. Anda bisa menyaksikan One Night Stand di aplikasi atau laman Bioskop Online.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.